Tugas 1 Konsep Teknologi

Contoh penggunaan teknologi tinggi dalam kehidupan sehari-hari:
1. Dalam Film
- Star Wars = kenapa starwars??? Hmmm,,visual effectnya tuh keren banget,serasa benar-benar di luar angkasa. Selain itu,starwars kan sudah muncul episode pertamanya sejak hampir dua puluh tahun lalu. Bayangkan saja,sejak dua puluh tahun lalu,para pembuat film sudah bisa menghidupkan imajinasi nya.
- The Lord of The Rings = Waahh,kalau yang ini tidak usah diragukan lagi. Saya pernah menonton behind the scene nya,dan eff0rt para krunya sangat luar biasa. Untuk kostumnya saja mereka membuat bertahun-tahun,dan hasilnya bisa kita lihat. Benar-benar seperti makhluk asli,bukan imajinasi. Para Hobbitnya benar-benar terlihat kerdil.
- The Fast and The Furious = Mobilnya canggihh abizz. Nggak nyangka dulu manusia purba jalan kaki,sekarang sudah ada kendaraan yang kecepatannya yang sekali kita ngedipin mata udah jalan 100 meter aja. Huahhahaa,,sayang aja mobil kayak gitu disalah gunakan untuk kejahatan.
2. Dalam Lirik Lagu
- Linkin Park (What I've Done) = Lagu ini menyadarkan kita atas apa yang manusia telah perbuat selama ini terhadap lingkungan (hahahaha,,tapi ini bukan pelajaran Peng.Ling lhoo),,kecanggihan teknologi justru membawa kerusakan terhadap bumi.
-DJ Sammy (Heaven) = hahaha,kemampuan imajinasinya tinggi.
- Maxim (Bumble Bee) = Gila,ni lagu keren banget. Walaupun ga ada lirik lagunya. Menggabungkan kemahiran memainkan piano dengan alat musik modern. Pokoknya si Maxim jago banget mainnya.
0 Responses