nostalgia: say hallo again to my blog

ya ampun, udah lama ga buka blog, mpe lupa klo punya blog,
di jaman orang masih pada males bikin blog gw bikin,
giliran blog makin menjamur, gw malah lupa punya blog.
ahahaha
 
Jadi pengen bernostalgia, jaman baheuula, tahun 2007
semester 1, dimana gw terpaksa  bikin blog karena 
pak Budi Rahardjo,dosen kontek (konsep teknologi)
 mewajibkan tiap siswanya untuk mengumpulkan
 pe er via blog, katanya biar kita terbiasa menulis,
 yeeayy thanks to him.
 yaudah,sekali lagi, terpaksa lah gw bikin
blog, makanya klo diperhatiin, postingan2 gw sebelum
ini bahasanya berat dan absurd.
setelah gw ingat ingat,hal pertama yg gw post waktu
itu adalah sebuah puisi ngaco tentang
kehidupan,ahahahaha

sekarang, setelah gw menemukan kembali blog yang hilang ini
gw berniat (niat doang loh) untuk meneruskannya kembali.
yeeeeee!! cheeerrrs!!!

0 Responses